Rafting di Bandung Bersama Gravity Adventure

Rafting Bandung Gravity Adventure. Arung Jeram atau dikenal juga dengan Rafting yaitu olahraga air yang membutuhkan keberanian dan kekompakan. Rafting bisa dikelompokkan olahraga ekstreem, yang saat ini banyak menjadikan wisata. Mengapa kok bisa olahraga ekstreem mungkin saja wisata? hal sejenis ini pastinya lantaran sebagian orang pemula yang tertarik dan inginkan cobalah menjajalnya. Tetapi jangan sampai kuatir walau ekstreem, untuk wisata rafting bandung cukup aman karena di awasai dan ditangani oleh pihak-pihak yang sudah professional.


Satu di antara wisata rafting yang popular di Indonesia yakni Rafting Bandung Gravity Adventure atau Rafting Pangalengan yang ditangani di sungai Palayangan. Disini anda akan nikmati sungai yang memiliki Jeram dengan grade 3. Walau lebar Sungai nya tidaklah sangat besar, tetapi jeram di Sungai Palayangan cukup menantang. Tetapi jangan sampai kuatir jeram dan arus di sungai ini bisa dikendalikan oleh karenanya cukup aman untuk jadi satu di antara Tempat Rafting Bandung Murah dan Terpercaya favorite.

Gravity Adventure yang di Pangalengan berjarak kurang lebih 2 jam dari pusat kota bandung, Sungai Palayangan ini yaitu Sungai yang dikelilingi oleh rimba pinus dan perkebunan teh yang menjadikan kondisi alamnya begitu sejuk. Setelah mengarungi dan berjibaku di Sungai Palayangan anda bisa nikmati keindahan rimba pinus dan pemandangan hijau perkebunan teh yang menyejukkan hati.

Selain Rafting/Arung Jeram, di www.gravity-adventure.com  anda bisa pula nikmati permainan Perang Paint Ball (Paint Ball war) atau Flying Fox. Satu di antara Provider rafting bandung yang sudah mempunyai pengalaman yaitu Gravity Adventure. Harga Paket Rafting Bandung Murah mulai dari Rp. 150. 000/pax. Untuk lebih lengkap silahkan hubungi Kami.

Hubungi Rafting di Bandung Gravity Adventure



Anda juga bisa melihat peta gravity adventure di google map



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Arung Jeram Bandung/Paket Rafting Bandung/rafting bandung dengan judul Rafting Bandung Murah dan Terpercaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raftingbandunggravityadventure.blogspot.co.id/2017/04/rafting-di-bandung-bersama-gravity.html

Rafting di Bandung Bersama Gravity Adventure

Komentar

Posting Komentar